16 Nov

Sinopsis Avengers: Infinity War 2018

Para penggemar film Marvel akan kembali terhibur di tahun depan nanti dengan hadirnya film terbaru berjudul Avengers: Infinity War. Film ini merupakan kelanjutan dari cerita Captain America: Civil War, dimana para  avengers pada film tersebut terpecah belah, namun di film ini mereka harus bisa menyingkirkan ego masing-masing demi keselamatan dunia. Mereka harus berusaha bekerja sama dan saling membantu agar dapat berhasil melindungi dunia dari kehancuran.

sinopsis Avengers: Infinity War 2018

Film Avengers: Infinity War ini rencananya akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang, dengan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo. Film ini diproduseri oleh Kevin Feige, dan tentu saja di rumah produksi Marvel Studios. Film bergenre aksi, petualangan dan fantasi ini sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya dan berdasarkan dari film-film sebelumnya, diperkirakan film Avengers: Infinity War akan menuai kesuksesan.

Untuk para pemerannya sendiri, film ini akan melibatkan Robert Downey, Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Tom Holland, Elizabeth Olsen, Paul Bethany, Sebastian Stan, dan Benedict Cumberbatch. Selain itu ada pula Benedict Wong, Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Bradley Cooper, Pom Klementieff, dan Josh Brolin yang akan mengisikan suara Thanos. Tentunya Anda akan penasaran kan bagaimana dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Avengers: Infinity War

Sebelumnya Marvel Studios memang lebih tertutup dengan segala informasi film Avengers: Infinity War. Namun dalam majalah Global, rumah produksi tersebut akhirnya merilis sinopsis resmi dari film ketiga dari sekuel Avengers ini.

Kelompok Avengers pada film-film sebelumnya telah berhasil melindungi bumi dan menyelamatkan dunia dari berbagai kejahatan, terutama melawan musuh yang tidak dapat dihadapi oleh seorang super hero saja. Namun kerja keras mereka tidak akan pernah berhenti. Kali ini bahaya baru pun muncul dari luar angkasa, yaitu Thanos yang ingin menggunakan kekuatan infinity stones untuk mewujudkan seluruh keinginannya dalam hal kejahatan menjadi kenyataan.

Thanos sendiri merupakan mad titan, sosok yang berasal dari antar galaksi yang sangat buruk. Ia memiliki tujuan untuk mengumpulkan keenam infinity stones, sejenis artefak kuno yang dianggap sebagai sumber kekuatan yang maha dahsyat dan tidak terbayangkan. Ia ingin menggunakan kekuatan tersebut untuk melancarkan niat jahatnya terhadap dunia, dan dalam hal ini bumi pun ikut terancam. Ide gilanya akan menghancurkan bumi dengan segala isinya, dan kenyataan tersebut harus bisa dicegah sebelum semuanya terlambat.

Baca juga : Sinopsis Film Black Panther 2018

Situasi ini memaksa Avengers sebagai super hero terkuat di bumi untuk berusaha sekuat tenaga agar dapat menghentikan kejahatan dari Thanos. Karena kekuatan Thanos memang sangat kuat, jauh melebihi kekuatan dari semua musuh yang pernah Avengers hadapi. Kondisi ini pula yang memaksa para Avengers yang sempat terpecah belah pada film Captain America: Civil War untuk bersatu kembali agar dapat menghadapi kekuatan Thanos.

Munculnya bencana besar bagi dunia ini membuat para Avengers mengesampingkan ego mereka dan saling bekerja sama agar dapat menghentikan tujuan gila dari sosok yang terkuat di alam semesta. Karena itu tim Captain America dan tim Iron Man beserta kelompok  super hero lainnya harus bisa bersatu demi keselamatan bumi dan seluruh jagat raya.

Baca juga : Situs download film terbaik tanpa banyak iklan

Nah, penasaran kan dengan kelanjutan perjuangan para Avengers menghadapi bahaya demi keselamatan penduduk bumi? Jangan lupa catat tanggal rilisnya ya dan nantikan tayangan perdana dari film karya Marvels ini.

Leave A Comment