16 Nov

Sinopsis Film Black Panther 2018

Belakangan ini Marvels telah merilis trailer film Black Panther, yang dalam empat hari penayangannya saja sudah menyedot penonton hingga delapan belas juta kali penayangan. Hal ini menandakan rasa penasaran para penonton sangat besar, namun apakah keseruaan dari film ini sesuai dengan perkiraan para penggemar?

sinopsis film Black Panther 2018

Black Panther akan dirilis oleh Marvel Studios pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler, dengan penulisan skenario dibantu oleh Joe Robert Cole. film ini juga akan diproduseri oleh Kevin Feige dan David J. Grant. Film bergenre aksi, drama, super hero dan sci-fi ini akan dibintangi oleh jajaran bintang seperti Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Andy Serkis dan banyak artis lainnya.

Film Black Panther merupakan cerita tersendiri dari sosok Black Panther yang juga merupakan pahlawan super di film Captain America: Civil War. Ia merupakan satu-satunya pahlawan di Avengers yang berkulit hitam dan bertubuh besar. Sosok pahlawan yang diperankan oleh Chadwick Boseman ini akan digambarkan secara detail baik tentang kepribadiannya maupub latar belakang keluarganya lewat film ini.

Sinopsis Film Black Panther

Film Black Panther mengkisahkan tentang seorang super hero yang sebelumnya juga ada di Captain America: Civil War yaitu Black Panther. Black Panther yang bernama T‘Calla ini merupakan pria berkulit hitam dan anak dari seorang raja Wakanda. Sang ayah tewas dalam serangan bom yang dilakukan oleh musuh, sehingga kondisi ini memaksanya untuk pulang ke kampung halaman dan melanjutkan tugas sang ayah memimpin dan melindungi Wakanda.

Wakanda merupakan sebuah kerajaan dengan peradaban yang sangat maju, dan teknologi yang digunakan sudah cukup canggih. Black Panther pun harus beradaptasi dengan kemajuan teknologi di kampung halamannya tersebut. Ia juga mempelajari semua tugas ayahnya selama menjadi raja Wakanda. Tidak lama menjabat sebagai raja baru, musuh lamanya pun kembali muncul untuk menghancurkan Wakanda. Sebagai raja baru, Black Panther pun harus berjuang keras melindungi kerajaannya dari para musuh.

Baca juga : Sinopsis Lengkap Film Pacific Rim 2

Tentunya tidak mudah melindungi sebuah kerajaan seorang diri, meskipun Black Panther memiliki kekuatan super. Karena itu Black Panther a.k.a T’Calla pun bekerja sama dengan agen CIA Everett K. Ross agar mendapat bantuan kekuatan. Ia juga mengerahkan para anggota pasukan khusus Wakanda yang disebut Dora Milaje, untuk memperbesar dinding pertahanan dan mencegah kerajaan Wakanda terseret ke dalam perang dunia yang mengerikan.

Black Panther berusaha dengan sekuat tenaga melindungi kerajaannya. Terlebih dengan meminta bantuan dari berbagai pihak, tentu saja ia membutuhkan strategi dan juga kemampuan untuk menggabungkan berbagai sumber kekuatan agar strateginya melawan musuh bisa berjalan lancar. Pasti Anda penasaran dengan kisah Black Panther selengkapnya bukan? Film ini diharapkan menuai kesuksesan seperti film-film Marvel lainnya yang laris di pasaran.

Oh iya, film pahlawan satu ini dikabarkan akan syuting di Korea Selatan, yang melibatkan daerah Busan dan beberapa daerah lainnya di negara tersebut. Film yang digarap oleh Ryan Coogler ini pun sempat membuat heboh warga Korea Selatan karena dalam proses syutingnya melibatkan ratusan mobil. Wah, kebayang kan gimana hebohnya, jadi semakin penasaran nih dengan ceritanya.

Itulah sinopsis film Black Panther yang akan tayang di tahun 2018 nanti. Jangan lupa catat tanggal penayangannya ya, biar gak kelewatan aksi seru dari sosok pahlawan Black Panther di bioskop kesayangan.

Leave A Comment