06 Nov

Sinopsis Lengkap Film Pacific Rim 2

Sinopsis

Para penggemar film Pacific Rim boleh bergembira karena film yang sukses tersebut bakalan ada lanjutannya. Film kedua Pacific Rim yang berjudul Pacific Rim: Uprising ini akan disutradarai oleh Steven S. Deknight dan diproduseri oleh empat orang sekaligus yaitu Guillermo del Toro, John Boyega, Eric McLeod, dan Angarag Davaasuren. Dengan menggandeng Warner Bros, rumah produksi Legendary Entertaiment, Perfect Word Pictures akan menuai kesuksesan lewat film Hollywood terbaru ini.

Film bergenre action-adventure-Sci-Fi ini rencananya akan tayang perdana di Amerika pada tanggal 23 Februari 2018. Pacific Rim: Uprising ini akan menggaet beberapa artis terkenal seperti Tian Jing, Adria Arjona, Scott Eastwood, John Boyega, Charlie Day, Burn Gorman, Rinko Kikuchi, dan banyak artis ternama lainnya. Meski melibatkan sejumlah artis dari keturunan Asia, film ini akan menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Para penggemar pasti sudah tidak sabar menunggu kelanjutan cerita dari Pacific Rim yang penuh dengan aksi mendebarkan.

Sinopsis Lengkap Film Pacific Rim 2

Film Pacific Rim menceritakan tentang sebuah kehidupan di tahun 2020-an, dimana pada saat itu bumi tengah diserang oleh monster-monster yang muncul dari ruang antardimensi di dasar Samudera Pasifik yang bernama Kaiju. Keberadaan monster raksasa ini sangat ditakuti umat manusia sehingga mereka berupaya untuk mempertahankan diri dengan membuat robot raksasa bernama Jaeger. Jaeger merupakan robot humanoid yang dapat dikendalikan oleh manusia, dengan dua orang pilot yang saling menyatukan pikirannya agar dapat mengendalikan robot tersebut.

sinopsis Pacific Rim 2 uprising

Perjuangan mereka pun membuahkan hasil. Para kaiju berhasil dikalahkan dan umat manusia memenangkan pertarungan yang cukup mengerikan. Meskipun usaha mereka dalam mengendalikan Jaeger dan mencari pilot terbaik untuk dapat mengalahkan kaiju sangat panjang dan melelahkan. Namun perjuangan mereka belum berakhir karena cerita berlanjut ke sekuel kedua dengan judul Pacific Rim: Uprising. Bagi para pecinta film dengan nuansa teknologi yang canggih, film ini bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk ditonton.

Dalam film keduanya, waktu telah berlalu selama 7 tahun. Meski dunia sedang dalam keadaan tenang, pasukan militer AS tetap melanjutkan proyek pembuatan Jaeger untuk melawan para kaiju yang selalu saja membuat kerusakan dan sangat berbahaya. Kali ini akan muncul tiga Jaeger dengan tiga warna yang berbeda, yaitu biru, merah dan abu-abu. Salah satu di antaranya mirip dengan Gipsy namun bentuk kepalanya sedikit berbeda.

Seorang teknisi muda bernama Jake Pentecost (diperankan oleh John Boyega) dengan sukarela bergabung dengan proyek Jaeger dalam melawan kaiju. Ia ingin membantu menjaga kedamaian bumi dengan mengorbankan tenaga dan hidupnya untuk menjadi pilot Jaeger dan membasmi kaiju hingga tuntas. Ia pun membawa Gipsy yang telah usang dengan memilih pasangan baru bernama Nate Lambert (diperankan oleh Scott Eastwood) sebagai rekan pilotnya.

Dalam film ini, manusia tidak hanya berjuang melawan monster kaiju yang membahayakan, namun juga harus melawan Hannibal Chu (diperankan oleh Ron Perlman). Ia merupakan pria misterius yang menggunakan kekuatan kaiju sesuka hatinya demi mencapai tujuan jahatnya. Karena itu, kedua pilot Jaeger tadi dengan anggota perang lainnya benar-benar harus mempersiapkan diri untuk melawan para kaiju sekaligus menghentikan Hannibal Chu yang ingin beraksi dengan kejahatannya.

Nah, itulah sinopsis film Pacific Rim 2 yang sangat dinantikan kehadirannya. Film ini memang bagus jika dilihat dari teknologi yang digunakan untuk membuat film bertajuk aksi dan petualangan. Jangan lupa catat tanggal rilisnya ya biar gak ketinggalan aksi seru dari para pemeran dalam film ini.

Leave A Comment